Liga Indonesia

Eks Asisten Luis Milla Bongkar Alasan Cabut Gabung Rans Cilegon FC, Apa Itu?

Rabu, 7 April 2021 21:45 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Lanjar Wiratri/Indosport
Bayu Eka Sari Teguh Copyright: © Lanjar Wiratri/Indosport
Bayu Eka Sari Teguh

INDOSPORT.COM - Mantan asisten Luis Milla, Bayu Eka Sari, dilaporkan menjadi bagian tim kepelatihan Rans Cilegon FC. Hal itu disampaikan oleh pelatih kepala, Bambang Nurdiansyah.

Bang BES, sapaan Bayu bahkan sudah terlihat hadir dalam proses seleksi pemain untuk Rans Cilegon FC di Jakarta. Pemilik lisensi kepelatihan B AFC ini bergabung dengan Mohammad Nasuha yang juga ditunjuk sebagai asisten pelatih. 

Bang BES mengatakan tertarik bergabung ke tim sultan Liga 2 itu karena kepercayaan besar yang diberikan manajemen terhadap pelatih muda, plus visi dan misi Rans Cilegon FC memajukan sepak bola nasional.

"Doakan saja, belum sign jadi harus selesai dulu kerjaan di PSSI. Saya ke sana karena mereka percaya sama saya, begitu pula sebaliknya. Jadi asisten kedua di Rans," imbuh Bang BES, Rabu (7/3/21).

Selain berhenti dari divisi direktur teknik (pendamping Indra Sjafri) PSSI, Bayu Eka kemungkinan tak lagi menjadi pelatih pembantu di Asiop dan Munial Sport Grup. Pasalnya, dirinya menjalani profesi tersebut di sela-sela profesi utama. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
17%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
17%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
17%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%