Liga Indonesia

Gelar CdM Meeting II PON XX, Papua Pastikan Jadi Tuan Rumah yang Baik

Rabu, 7 April 2021 18:45 WIB
Kontributor: Sudjarwo | Editor: Herry Ibrahim
© Sudjarwo
Wakil Sekretaris Bidang Humas dan PPM PB PON Papua, Kadkis Matdoan, Ketua Panitia Pelaksana CdM meeting II, Yusuf Yambe Yabdi bersama Ketua tim Pengawas dan Pengarah (Wasrah) PON XX, Suwarno saat memberikan keterangan pers. Copyright: © Sudjarwo
Wakil Sekretaris Bidang Humas dan PPM PB PON Papua, Kadkis Matdoan, Ketua Panitia Pelaksana CdM meeting II, Yusuf Yambe Yabdi bersama Ketua tim Pengawas dan Pengarah (Wasrah) PON XX, Suwarno saat memberikan keterangan pers.

INDOSPORT.COM - Persiapan Provinsi Papua sebagai tuan rumah event Pekan Olahraga Nasional (PON) XX terus berjalan progresif. Kali ini, mereka akan memaparkan kesiapan mereka dalam Chef de Mission (CdM) meeting II yang akan digelar mulai tanggal 7 -9 April 2021 di Sentani, Kabupaten Jayapura.

Ketua Harian Panitia Besar PON XX, Yunus Wonda mengatakan, pihaknya akan memaparkan segala kesiapan dari masing-masing bidang. Ia memastikan jika Papua akan menjadi tuan rumah yang baik.

"Agenda kami mulai hari ini adalah CdM meeting kedua yang merupakan agenda terpenting di dalam memaparkan kesiapan kami, yang mana sebagai tuan rumah akan menyampaikan seluruh progres kepada seluruh delegasi yang akan hadir," ujar Yunus kepada wartawan dalam sesi konferensi pers, Rabu (7/4/21).

"Dalam CdM meeting kedua ini kita ingin memaparkan seluruh kesiapan kita sebagai tuan rumah di masing-masing bidang. Kita ingin menjadi tuan rumah yang baik

"Kami minta kepada seluruh kontingen agar tak perlu ragu ke Papua, kita pastikan semuanya akan berjalan aman dan lancar, kami tak muluk-muluk tapi kami pastikan akan menjadi tuan rumah yang baik," tambahnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%