Liga Spanyol

El Clasico: Real Madrid Takuti Messi, Benzema Bungkam Barcelona Lewat Taktik Ini

Kamis, 8 April 2021 15:00 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
© Twitter LaLiga
Karim Benzema dan Sergio Ramos, bintang Real Madrid. Copyright: © Twitter LaLiga
Karim Benzema dan Sergio Ramos, bintang Real Madrid.
Benzema Siapkan Siasat Hadapi Messi yang Ditakuti Real Madrid Jelang Duel Lawan Barcelona

"Mereka selalu punya cara mendominasi dalam penguasaan bola, kiper hebat dan ada Messi, pemain yang akan lakukan segala macam cara demi Barcelona. Kami harus berhati-hati karena dia berbahaya," ucap eks striker Lyon dilansir AS.

Bagi Benzema, laga bertajuk El Clasico ini tak ada bedanya dengan final sehingga bakal buat Madrid serius. Apalagi, persaingan di puncak klasemen kini kian panas setelah peringkat pertama, Atletico Madrid (66 poin) selisih tipis dari posisi dua dan tiga.

"El Clasico adalah laga terbaik dunia, dan akan sangat sulit melakoni pertandingan lawan tim yang suka mendapat bola. Segalanya akan bermain di tengah seperti laga pertama musim ini, kami akan datang dan menang selayaknya final," tutupnya.

Ungkapannya menyatakan pertandingan pekan ke-30 ini bak final tersebut mengisyaratkan jika Los Merengues sudah punya persiapan terbaik taklukan lawan mainnya. Meskipun tanpa adanya Sergio Ramos sang El Capitan.

Tapi, tetap saja skema Real Madrid masih belum pasti menghentikan sepak terjang Barcelona yang mampu raih 19 laga tak terkalahkan (tiga imbang, 16 kali menang). Lionel Messi cs sedang on-fire, bisakah Karim Benzema membungkamnya di laga LaLiga Spanyol nanti?

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%