Bursa Transfer

Real Madrid Girang, Mbappe Sudah Izin Pamit Tinggalkan PSG

Jumat, 9 April 2021 10:22 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Striker PSG, Kylian Mbappe. Copyright: © Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Striker PSG, Kylian Mbappe.

INDOSPORT.COM - Kylian Mbappe membuat Real Madrid girang tak kepalang. Sebab, dia dilaporkan telah memberi tahu klubnya, Paris Saint-Germain, pergi pada musim panas nanti.

Pemain internasional Prancis itu baru  saja menjadi pahlawan bagi Paris Saint-Germain saat mengalahkan Bayern Munchen 3-2 di leg pertama babak perempat final Liga Champions, Kamis (08/04/21) dini hari WIB.

Mbappe mencetak dua dari tiga gol yang dikantongi PSG. Gol pertama dicetak saat laga baru berjalan tiga menit berkat assist Neymar. Sedangkan yang kedua pada menit ke-68, menyusul gol kedua PSG yang dilesakkan Marquinhos.

Setelah kemenangan balas dendam PSG atas Bayern Munchen tersebut, Mbappe justru memberi kejutan baru terkait dengan masa depannya di Parc des Princes.

Dilansir dari Sport Express, Mbappe yang masih terikat kontrak dua musim di PSG memberi tahu klubnya bahwa dirinya ingin hijrah ke liga yang lebih kompetitif.

Pemain berusia 22 tahun itu kemungkinan memilih Real Madrid sebagai tujuan kariernya. Kabarnya, Mbappe bahkan sudah mulai belajar bahasa Spanyol untuk memuluskan transfernya ke sana.

Ini menjadi kabar yang menggembirakan bagi Los Blancos, yang sejatinya nyaris merekrut Mbappe pada bursa transfer musim panas 2017 ketika Mbappe baru saja membawa AS Monaco meraih gealr Ligue 1 Prancis.

Namun, Madrid  kehilangan kesempatan itu karena jawara Piala Dunia 2018 itu memutuskan pondah ke PSG. Kini setelah empat tahun di Parc des Princes, saat saatnya bagi Mbappe berkelana ke negara lain.