Bola Internasional

Resmikan Garuda Cafe, PSSI Gandeng Perusahaan Kesehatan

Jumat, 9 April 2021 20:28 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© pssi.org
PSSI gandeng perusahaan kesehatan untuk membuka bidang usaha Garuda Cafe. Copyright: © pssi.org
PSSI gandeng perusahaan kesehatan untuk membuka bidang usaha Garuda Cafe.

INDOSPORT.COM - PSSI kembali meresmikan satu bidang usahanya di bidang kuliner, yakni Garuda Cafe yang berada di bilangan Stadion Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta.

Peresmian ini ditandai juga dengan dimulainya kerja sama PSSI bersama sebuah perusahaan rintisan yang bergerak di bidang wellness, FITCO, sebagai partner resmi dalam mengelola kegiatan operasional restoran yang dikhususkan untuk menyajikan makanan sehat dan bernutrisi.

Melalui Wakil Sekretaris Jenderal, Maaike Ira Puspita. PSSI menuturkan Garuda Cafe menjadi tempat berkumpul nantinya pencinta Timnas Indonesia buka bertanding. Namun meski begitu, Garuda Cafe bakal tetap memperhatikan kesehatan dari makanan yang disajikan.

"Garuda Cafe didirikan dengan gagasan sebagai medium dan tempat berkumpul para penggemar timnas, pengurus, pemain, dan penikmat sepak bola Tanah Air,

"Dalam rangka mewujudkan hal tersebut, kini PSSI menghadirkan Garuda Cafe yang akan dikelola langsung oleh FITCO, dengan fokus utama menyajikan layanan makanan sehat dan bernutrisi," ucap Maaike.