Liga Indonesia

Usai Piala Menpora, Striker Timnas Milik Arema FC Justru Terpisah dari Tim

Jumat, 9 April 2021 17:34 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© Media Officer Arema FC
Striker Arema FC, Kushedya Hari Yudo (kanan) saat berduel dengan bek Barito pada laga terakhir fase grup A Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan Solo. Copyright: © Media Officer Arema FC
Striker Arema FC, Kushedya Hari Yudo (kanan) saat berduel dengan bek Barito pada laga terakhir fase grup A Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan Solo.

INDOSPORT.COM - Salah satu striker Arema FC justru harus terpisah dari seluruh aktivitas tim, seusai merampungkan kiprahnya pada Turnamen Piala Menpora 2021 lalu.

Dia adalah Kushedya Hari Yudo, yang dikonfirmasi mengalami cedera. Bahkan, cedera yang dialaminya disebut cukup riskan hingga membuatnya mesti istirahat total dalam beberapa pekan.

Cedera yang dialami eks forward Kalteng Putra dan PSS Sleman itu ditengarai terjadi dalam laga terakhir Arema FC. Yaitu saat dikalahkan 2-3 oleh PSIS Semarang di Stadion Manahan Solo, Selasa (30/03/21) lalu.

"Sudah kami cek, bahwa Yudo mengalami cedera. Dia harus istirahat kurang lebih empat pekan," ujar Dokter tim Arema FC, Nanang Tri Wahyudi dalam keterangannya kepada media di Malang, Rabu (07/03/21).

Faktor itu lah yang membuat Yudo belum tampak bergabung pada lanjutan program latihan tim. Namun, beberapa kali kesempatan dia tetap hadir pada sesi latihan tim untuk persiapan menuju kompetisi Liga 1 mendatang.

"Cederanya dalam tahap konservatif. Jadi, belum perlu untuk melakukan operasi," sambung dokter bergelar SpKO (Spesialis Keolahragaan) tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%