Liga Indonesia

Gagal ke Semifinal, Djanur Beberkan Penyebab Kekalahan Barito dari Persija

Sabtu, 10 April 2021 22:45 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Khairul Imam/Persija
Selebrasi striker Persija, Marco Simic usai mencetak gol ke gawang Barito Putera pada laga 8 besar Piala menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan Malang. Copyright: © Khairul Imam/Persija
Selebrasi striker Persija, Marco Simic usai mencetak gol ke gawang Barito Putera pada laga 8 besar Piala menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan Malang.

INDOSPORT.COM - Barito Putera gagal melangkah ke semifinal Piala Menpora 2021 setelah kalah 0-1 dari Persija Jakarta, malam ini di Stadion Kanjuruhan, Malang. Kekalahan tim Laskar Antasari dinilai terjadi karena kesalahan kecil yang terjadi di lini belakang.

Pelatih Barito, Djajang Nurdjaman mengatakan anak asuhnya sudah bekerja hingga peluit akhir. Tetapi, kelengahan yang terjadi di babak kedua mampu dimanfaatkan Persija untuk mencetak gol. 

"Pertama saya imngin mengucapkan selamat pada Persija yang menang malam ini sehingga ke semifinal. Kami sudah berusaha, kerja keras mengimbangi dan mau menang tapi satu kesalahan kami bisa buat Riko (Simanjuntak) kasih umpan dan gol," tuturnya usai laga.

"Anak-anak sudah berjuang keras sampai akhir, tapi hasilnya tak cukup buat kami lolos," sambung Djajang.