Liga Indonesia

Pasrah Menunggu, PSSI Belum Tahu Kapan Shin Tae-yong Kembali ke Jakarta

Minggu, 11 April 2021 14:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Kemenpora
Shin Tae-yong berbincang dengan Menpora Zainudin Amali. Copyright: © Kemenpora
Shin Tae-yong berbincang dengan Menpora Zainudin Amali.

INDOSPORT.COM - PSSI sepertinya belum tahu kapan persisnya pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, kembali ke Jakarta. Padahal, agenda pemusatan latihan akan dilaksanakan pada Mei mendatang.

Timnas Indonesia memang dijadwalkan kenali menggelar pemusatan latihan di awal Mei nanti sebagai bentuk persiapan menyambut Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.

Namun, Shin Tae-yong hingga kini masih berada di Korea Selatan. Pelatih berusia 51 tahun itu menjalani pemulihan pasca terpapar virus corona.

Disinggung kapan Shin Tae-yong kembali ke Indonesia, PSSI melalui Plt Sekjen Yunus Nusi mengaku belum memiliki informasi yang jelas. Pihaknya masih menunggu kabar pemulihan Shin Tae-yong selama di Korea Selatan.

"Kami masih tunggu kabar terkini dari Shin Tae-yong. Sekarang dia dalam proses penyembuhan di Korea Selatan," kata Yunus Nusi, Minggu (11/4/21).

Yunus pun berharap Shin Tae-yong bisa segera pulih. Sehingga nantinya ia bisa segera kembali ke Jakarta dan menggelar pemusatan latihan.

"Semoga Shin Tae-yong bisa cepat pulih seperti sedia kala dan segara datang ke Jakarta untuk mempersiapkan pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia," pungkas dia.