Liga Indonesia

PSM Putuskan Tak Pulang Kampung Setelah Tembus Semifinal Piala Menpora

Minggu, 11 April 2021 17:55 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Indra Citra Sena
© Official PSM Makassar
Budiardjo Thalib (putih) di latihan perdana PSM Makassar di Bosowa Sport Center (BSC), Makassar, Minggu (07/03/21) sore. Copyright: © Official PSM Makassar
Budiardjo Thalib (putih) di latihan perdana PSM Makassar di Bosowa Sport Center (BSC), Makassar, Minggu (07/03/21) sore.

INDOSPORT.COM - Klub asal ibu kota Provinsi Sulawesi Selatan, PSM Makassar, memutuskan tak mudik ke Kota Daeng usai menembus semifinal Piala Menpora 2021.

Sebagaimana diketahui, Pasukan Ramang menang adu penalti atas PSIS Semarang dengan skor 4-2 setelah bermain imbang tanpa gol di waktu normal pada Babak 8 Besar, Jumat (9/4/21) malam.

Keputusan tersebut sangat bertolak belakang ketika Zulkfili Syukur cs. berhasil lolos dari Grup B Piala Menpora 2021 dengan status runner-up berkat perolehan lima poin.

Waktu itu, pelatih Syamsuddin Batola memilih pulang dulu ke Makassar dan menggelar latihan di Bosowa Sport Center (BSC) sebagai bentuk persiapan untuk menghadapi PSIS Semarang di Babak 8 Besar.

PSM Makassar memang telah meninggalkan Malang pada Minggu (11/4/21) siang untuk bertolak menuju Sleman, tapi bukan karena bencana alam gempa bumi yang terjadi.

"Siang tadi kami ke Sleman via perjalanan darat karena leg pertama semifinal Piala Menpora akan digelar di Stadion Maguwuharjo," ujar Media Officer, Sulaiman Abdul Karim, kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.

"Setelah itu, kami menuju ke Solo untuk memainkan leg kedua yang akan berlangsung di Stadion Mahanan," kata Sulaiman Abdul Karim menambahkan.

Pada semifinal Piala Menpora 2021 nanti, PSM Makassar kembali berjumpa jebolan Grup B, yaitu Persija Jakarta, yang lolos setelah mengalahkan Barito Putera dengan skor tipis 1-0.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%