Liga Indonesia

Ingin Balas Dendam, Pelatih Persija: PSM Bukan Hanya Wanggai

Senin, 12 April 2021 17:12 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Khairul Imam/Persija
Striker Persija, Marko Simic usai mencetak gol ke gawang Barito Putera pada babak 8 besar Piala Menpora 2021. Copyright: © Khairul Imam/Persija
Striker Persija, Marko Simic usai mencetak gol ke gawang Barito Putera pada babak 8 besar Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Sudirman menyatakan akan balas dendam terhadap PSM Makassar saat jumpa di semifinal Piala Menpora 2021. Dirinya ingin membawa Persija menang, setelah sempat dikalahkan dibabak penyisihan Grup B. 

Laga semifinal Piala Menpora 2021 antara Persija vs PSM akan berlangsung dua leg yakni pada 15 dan 18 April mendatang. Hal itu jadi kesempatan bagus bagi tim Macan Kemayoran untuk balas dendam. 

"Tim akan kembali berlatih dan karena sudah ketemu PSM dan kalah, kami ingin balas kekalahan di semifinal," tegas Sudirman.

Persija sudah bisa memainkan Otavio Dutra dan juga Yann Motta saat lawan PSM. Nama pertama sebelumnya absen di babak 8 besar Piala Menpora karena akumulasi kartu, sedangkan Motta kurang fit. 

"Semua pemain sudah tahu bagaimana cara hadapi PSM dan ada pemain lain yang absen sebelumnya, pasti sudah kembali fit untuk lawan PSM," imbuhnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%