Liga Indonesia

Berkah Ramadan, Sriwijaya FC Lagi-lagi Kedatangan Eks Persela Lamongan

Selasa, 13 April 2021 15:25 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Sriwijaya FC
Logo klub Liga 2, Sriwijaya FC. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Sriwijaya FC
Logo klub Liga 2, Sriwijaya FC.

INDOSPORT.COM - Hari pertama menjalankan ibadah puasa Ramadan, Sriwijaya FC kembali mengumumkan menemukan kata sepakat dengan mantan bek Persela Lamongan, Feri Sistianto.

Pemain berposisi bek tengah ini nantinya akan berduet dengan Ambrizal di lini pertahanan. Dia diyakini akan menjadi tembok kokoh dari Laskar Wong Kito untuk mengarungi Liga 2 2021, menggantikan Erwin Gutawa yang sudah resmi bergabung ke PSM Makassar.

“Kami kembali mengumumkan bahwa Feri Sistianto sudah resmi bergabung dengan Sriwijaya FC,” ucap manajer Muhammad Fadli, Selasa (13/4/21).

Feri berstatus anggota TNI AD di Jakarta dan sempat memperkuat PSAD  awal musim lalu, dan bergabung ke Persela Lamongan di putaran kedua. Kedatangannya di Sriwijaya FC bebas transfer karena kontraknya juga telah berakhir.

Feri menjadi pemain kedua dari Persela Lamongan yang merupakan mantan anak asuh Nilmaizar setelah Lucky Wahyu (gelandang bertahan). Artinya, dalam tiga hari terakhir Sriwijaya FC mengumumkan dua pemain baru dan tentu sesuai dengan keinginan sang pelatih.

“Ada dua sampai tiga pemain yang akan diumumkan Sriwijaya FC dalam waktu dekat,” ucap Nilmaizar kepada awak media beberapa waktu lalu.

Pemain ini disebutkan Nilmaizar kala itu adalah pemain dari Liga 1. Setelah dua pemain Persela Lamongan, tentunya bursa transfer pemain belum berakhir.