Liga Indonesia

Lolos ke Semifinal Piala Menpora, Dejan Antonic Puas dengan Penampilan PSS

Selasa, 13 April 2021 19:15 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Official PSS Sleman
Laga PSS Sleman vs Bali United di babak 8 besar Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo Sleman. Copyright: © Official PSS Sleman
Laga PSS Sleman vs Bali United di babak 8 besar Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo Sleman.

INDOSPORT.COM - Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, mengaku cukup puas dengan penampilan anak asuhnya pada pertandingan babak 8 besar turnamen pramusim Piala Menpora 2021 menghadapi Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (12/04/21) malam.

Pasalnya, pada pertandingan tersebut tim berjuluk Super Elang Jawa tampil penuh motivasi dan berhasil meraih kemenangan atas Bali United walaupun melalui adu penalti dengan skor 4-2, setelah pertandingan berakhir imbang 0-0 dalam waktu normal.

Dejan menambahkan, penampilan anak asuhnya mengalami peningkatan di turnamen pramusim Piala Menpora 2021, hingga akhirnya bisa melangkah ke babak semifinal.

"Saya lihat pertandingan cukup bagus kartu kuning dan kartu merah (dikeluarkan oleh wasit), karena timnya mau menang, jangan lupa dipertandingan pertama kita kalah lawan Madura, tapi semua pemain kerja keras kemarin hasil semua harus senang," kata Dejan Antonic setelah pertandingan.