Liga Indonesia

Prediksi Semifinal Piala Menpora: Persija vs PSM, Dendam Macan Kemayoran

Rabu, 14 April 2021 10:35 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan Persija Jakarta vs PSM Makassar (Piala Menpora 2021). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan Persija Jakarta vs PSM Makassar (Piala Menpora 2021).

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan leg 1 semifinal Piala Menpora 2021 antara Persija Jakarta versus PSM Makassar yang segera berlangsung pada Kamis (15/4/21) mulai pukul 20.30 WIB.

Macan Kemayoran dan Pasukan Ramang yang telah menjadi rival abadi sejak era Perserikatan hingga milenial ini akan saling sikut demi menyegel tiket final di Stadion Maguwuharjo, Sleman.

Persija Jakarta yang dilatih oleh Sudirman mengusung misi balas dendam pada leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 menyusul kekalahan saat bersua di fase penyisihan Grup B.

Masih terngiang jelaa dalam ingatan, Marc Klok dkk. di luar dugaan keok atas PSM Makassar dengan skor 2-0 yang bermodalkan 100 persen pemain lokal dan relatif masih berusia belia.

Sehingga, Macan Kemayoran memiliki dendam kesumat atas Pasukan Ramang dan bertekad untuk tidak jatuh lagi di lubang yang sama pada semifinal Piala Menpora 2021 mendatang.

Di lain pihak, PSM Makassar enggan besar kepala atas hasil mengejutkan di fase grup tersebut. Sehingga, pelatih Syamsuddin Batola sangat fokus menyiapkan anak asuhnya untuk laga nanti.

Kondisi kedua klub yang sama-sama menargetkan hasil maksimal demi menapakkan satu kaki di laga puncak membuat leg pertama semifinal di Stadion Maguwoharjo dipastikan bakal berjalan ketat.

Players to Watch:

Marko Simic (Persija Jakarta)
Tak perlu lagi meragukan kualitas penyerang asal Kroasia ini. Simic telah menjadi tumpuan Persija Jakarta sejak musim 2018 dan telah mengemas 2 gol di ajang Piala Menpora 2021.

Hilmansyah (PSM Makassar)
Sejak debut pada pekan ke-32 Liga 1 2018, performa Hilmansyah kian menawan. Kiper belia berusia 23 tahun ini menjadi key player PSM Makassar dengan membuat 12 save di fase grup. Dia bahkan menggagalkan dua algojo penalti PSIS Semarang saat adu penalti di Babak 8 Besar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%