Bola Internasional

Punya Hutang Besar ke Kylian Mbappe, Neymar Bawa-bawa Lionel Messi

Rabu, 14 April 2021 13:54 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Xavier Laine/Getty Images
Punya Hutang Besar ke Kylian Mbappe, Neymar Bawa-bawa Lionel Messi Copyright: © Xavier Laine/Getty Images
Punya Hutang Besar ke Kylian Mbappe, Neymar Bawa-bawa Lionel Messi

INDOSPORT.COM - Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, menyebut nama Lionel Messi saat membahas hutangnya ke Kylian Mbappe. 

Neymar terlihat merasa bahagia sejak berseragam Paris Saint-Germain. Di balik penampilan apiknya untuk Les Parisiens, bintang asal Brasil tersebut ternyata memiliki hutang besar kepada Kylian Mbappe. 

Neymar menyebut Mbappe banyak memberinya bantuan sejak tiba di Prancis. Mulai dari gaya hidup, serta mentalitas. 

"Saya berhutang banyak kebahagiaan di PSG kepada Kylian Mbappe. Dia membantu saya beradaptasi, mempelajari gaya hidup, dan menjelaskan tentang mentalitas Prancis kepada saya," ungkap Neymar, dilansir dari Marca

Lebih lanjut, pemain berusia 29 tahun itu memuji kegesitan Kylian Mbappe, meski Neymar menganggap bintang timnas Prancis itu tidak setara dengan Lionel Messi. 

"Messi adalah pemain terbaik yang pernah saya lihat, sementara Kylian Mbappe sedang dalam perjalanan untuk menjadi salah satu yang terbaik," ujar Neymar. 

Kylian Mbappe sangat gesit, jadi saya selalu fokus memperhatikan pergerakannya sepanjang waktu. Sama seperti saya memantau Iniesta, Messi, atau Suarez," pungkasnya.