Liga Indonesia

Resmi Lepas 2 Nama, Muba Babel United Banjir Lamaran dari Agen Pemain

Kamis, 15 April 2021 13:35 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Indra Citra Sena
© M Effendi/INDOSPORT
Manajer Muba Babel United, Achmad Haris. Copyright: © M Effendi/INDOSPORT
Manajer Muba Babel United, Achmad Haris.

INDOSPORT.COM - Belanja pemain Muba Babel United terus berlangsung. Tak hanya mendatangkan pemain baru dan mempertahankan beberapa pemain lama, mereka pun harus melepas pemain karena kebutuhan tim.

Dua pemain yang baru saja dilepas adalah bek naturalisasi Godstime Olisa dan gelandang Bima Ragil. Manajemen tidak memperpanjang Olisa karena kebutuhan tim. 

Sementara untuk Bima Ragil, pemain yang berposisi sebagai gelandang ini dilepas karena dianggap melanggar kesepakatan perpanjangan kontrak yang telah disepakati sebelumnya dengan mengikuti seleksi di klub lain tanpa izin kepada pihak manajemen Muba Babel United.

Manajemen Muba Babel United menegaskan sangat serius mempersiapkan tim menyambut Liga 2 2021 usai Lebaran nanti. Perekrutan pemain dilakukan secara selektif dan mengedepankan berbagai faktor.

"Tentu kami mencari yang terbaik, namun kami tegaskan parameternya tidak hanya dari skill di lapangan, melainkan juga etika serta sikap pemain," ujar Manajer Muba Babel United, Achmad Haris, saat dihubungi, Kamis (15/4/21).

Diakui Haris, pihaknya kerap menerima lamaran dari agen sejumlah pemain berlabel bintang di bursa transfer kali ini, namun sebagian besar urung bersepakat.

"Kami mencari pemain yang benar-benar loyal dan mau kerja keras membawa Muba Babel United promosi, selain itu sikap serta attitude juga menjadi perhatian utama kami," tegasnya.