Liga Indonesia

Bertabur Bintang, Muba Babel United Resmi Rekrut Eks Winger MU

Rabu, 14 April 2021 17:43 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Isman Fadil
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Engelberd Sani, mantan penggawa Madura United. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Engelberd Sani, mantan penggawa Madura United.

INDOSPORT.COM - Kejutan demi kejutan diberikan kontestan Liga 2, Muba Babel United. Dari pelatih dan pemain berlabel Liga 1 didatangkan pemain berjuluk Laskar Ranggonang ini.

Teranyar, Muba Babel United telah memastikan mendapatkan tandatangan dari pemain sayap Madura United (MU), Engelberd Sani. Yah, pemain berlabel Liga 1 berdarah Papua ini akan menambah daya gedor dari tim besutan Jafri Sastra.

Pemain yang musim lalu memperkuat Madura United ini menyusul kompatriotnya yakni Titus Bonai dan Marinus Wamenar yang sudah lebih dulu memperkuat tim kebanggaan masyarakat Musi Banyuasin ini.

Tiga pemain berdarah Papua, di lini depan dipercaya akan membuat permainan dari Muba Babel United sangat ngotot sepanjang pertandingan.

"Kita memang sengaja merekrut Engelberd Sani dan memang sesuai juga dengan kebutuhan tim. Pelatih juga merekomendasikan, kita harapkan kehadirannya bisa menopang lini depan MBU," ujar Manajer Muba Babel United, Achmad Haris, saat dikonfirmasi Rabu (14/04/21) siang.

Engelberd pun disebut menjadi salah satu pemain pertama yang hadir di Sekayu dan mengikuti latihan perdana, Kamis (15/04/21) sore.

"Kita senang Engelberd sangat antusias bergabung dengan MBU, bahkan dia hadir sehari lebih dulu dan tiba paling awal di Sekayu," jelasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
5%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
14%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
5%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
18%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
5%
IDS Emoticon Marah
Marah
55%