Liga Indonesia

Datangkan Bek Senior PSM Makassar, Muba Babel United Kian Kental Aroma Liga 1

Senin, 29 Maret 2021 06:24 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Isman Fadil
© Website Resmi The Macz Man - PSM Makassar
Mantan bek PSM Makassar, Hendra Wijaya. Copyright: © Website Resmi The Macz Man - PSM Makassar
Mantan bek PSM Makassar, Hendra Wijaya.

INDOSPORT.COM - Manajemen klub Liga 2, Muba Babel United (MBU) kembali mendapatkan pemain buruannya. Setelah sebelumnya eks wing bek Arema Syaiful Indra Cahya, kali ini satu lagi mantan bek Liga 1, yakni Hendra Wijaya. 

Ya, Hendra merupakan mantan bek PSM Makassar. Sempat memperkuat PSIM Jogjakarta, pengalaman Hendra dipercaya akan dapat membuat pertahanan Muba Babel United lebih kokoh. Sebelumnya,Muba Babel United telah mendatangkan Marinus Wamenar sebagai mesin gol. 

Sektor belakang memang menjadi perhatian serius manajemen MBU dan kehadiran Hendra Wijaya diharapkan dapat membantu menjaga pertahanan klub kebanggan masyarakat Musi Banyuasin ini. 

Pemain asal Gowa ini sendiri cukup lama membela tim Juku Eja dan tercatat sudah 11 musim bermain bagi PSM Makasar.

"Kami sangat serius sesuai dengan arahan pembina MBU, bapak bupati Muba Dodi Reza Alex yang menginginkan kita mampu bersaing promosi ke Liga 1," ungkap Manajer Muba Babel United, Achmad Haris saat dihubungi, Minggu (28/03/21) sore.

Yang jelas kita terus berburu pemain yang memang memiliki kemampuan baik dan benar-benar dibutuhkan ke dalam tim serta juga mendapat rekomendasi dari pelatih," sambungnya.