Liga Indonesia

Sriwijaya FC Gelar Gerakan Seribu Doa untuk Keberhasilan di Liga 2

Sabtu, 17 April 2021 01:46 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Juni Adi
© Indosport/Effendi
Pelatih Sriwijaya FC, Nilmaizar ikuti doa bersama agar diberi keberhasilan di Liga 2 (Indosport/Effendi). Copyright: © Indosport/Effendi
Pelatih Sriwijaya FC, Nilmaizar ikuti doa bersama agar diberi keberhasilan di Liga 2 (Indosport/Effendi).

INDOSPORT.COM – Jelang bergulirnya Liga 2 musim ini, beberapa klub telah melakukan persiapan. Dibursa transfer beberapa klub jor-joran melakukan pembelian pemain.

Belum lagi persiapan klub lain pun bisa dikatakan sama dengan Sriwijaya FC. Untuk dapat lolos ke Liga 1 musim ini, tak cukup hanya sekadar taktik dan strategi di lapangan hijau saja.

Kekompakkan pun dirasa belum cukup untuk dapat lolos, karena tim lain juga melakukan persiapan dan kekompakkan yang sama.

Oleh karena itulah, pelatih, pemain, official dan jajaran manajemen tak meninggalkan ritual menggelar doa bersama untuk dapat lolos ke Liga 1.

Tak tanggung-tanggung, tidak seperti musim sebelumnya. Doa bersama di Pondok Pesantren Aulia Cendekia, Talang Jambe, Jumat (16/4/2021) kali ini diikuti ribuan santri.

Meski pihak Pondok pesantren harus membaginya beberapa sesi karena saat ini tengah pandemic Covid-19. Ribuan santri ini memanjatkan dia untuk kemenangan dan keberhasilan Sriwijaya FC untuk menembus Liga 1 diakhir musim ini.

“Doa bersama santri telah menjadi tradisi di Sriwijaya FC diawal musim. Hari ini kita kembali lakukan itu, kita gelar doa bersama untuk kemenangan Sriwijaya FC. Tadi ada ribuan santri gelar doa bersama,” ucap Pelatih Kepala Sriwijaya FC Nilmaizar usai doa bersama.