Liga Indonesia

Jeda Pertandingan Semifinal Sangat Singkat, Bek Persib Pantang Mengeluh

Minggu, 18 April 2021 11:25 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib, Victor Igbonefo, saat berlatih di Stadion GBLA, Kota Bandung, beberapa waktu lalu Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib, Victor Igbonefo, saat berlatih di Stadion GBLA, Kota Bandung, beberapa waktu lalu

INDOSPORT.COM - Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo, mengakui bahwa jeda pertandingan leg pertama dan kedua semifinal turnamen pramusim Liga 1 bertajuk Piala Menpora 2021 cukup singkat, yakni dua hari.

Sebagai informasi, Persib melakoni pertandingan leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 kontra PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/4/21), sedangkan leg kedua di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4/21).

Meski jadwal pertandingan semifinal Piala Menpora 2021 cukup mepet, Igbonefo sebagai pesepak bola profesional harus selalu siap tempur. Dirinya akan berusaha menampilkan permainan terbaik.

"Kami tahu jadwal ini tidak bagus, tapi ini yang mereka ambil keputusan dan harus dijalankan," kata Victor Igbonefo usai leg pertama semifinal Piala Menpora 2021.

Di leg pertama, skuat Maung Bandung berhasil mengamankan kemenangan. Mereka mengalahkan PSS Sleman dengan skor tipis 2-1 lewat gol Victor Igbonefo pada menit ke-23 dan Frets Butuan (90').

Sebelumnya, Persib Bandung sempat tertinggal lebih dulu 0-1 dari PSS pada menit ke-20. Sundulan Saddam Gaffar tak dapat diantisipasi oleh penjaga gawang I Made Wirawan.

Sementara itu, Persib memilih untuk tetap tinggal di Sleman usai laga leg pertama dan berencana pergi ke Stadion Manahan, Solo, yang menjadi venue laga leg kedua semifinal pada Senin (19/4/21).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%