Liga Indonesia

Keok dari Persija di Semifinal Piala Menpora, Kapten PSM Bahas Ridho Ilahi

Senin, 19 April 2021 12:25 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Indra Citra Sena
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Kapten PSM Makassar, Zulkifli Syukur. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Kapten PSM Makassar, Zulkifli Syukur.

INDOSPORT.COM - Kapten PSM Makassar, Zulkifli Syukur, berkomentar soal kekalahan klubnya dari Persija Jakarta di semifinal turnamen pramusim Liga 1 bertajuk Piala Menpora 2021.

Sebagaimana diketahui, Pasukan Ramang gagal lolos ke laga final setelah kalah dengan skor 3-4 atas Macan Kemayoran melalui drama adu penalti di Stadion Manahan, Solo, Kamis (18/4/21) semalam.

Zulkifli menilai seluruh rekan-rekannya telah mengeluarkan permainan terbaik untuk meraih kemenangan melawan Persija Jakarta di semifinal Piala Menpora 2021.

Tapi upaya PSM Makassar bertepuk sebelah tangan yang membuat hasrat untuk mentas di laga puncak nanti harus ditutup rapat-rapat akibat kekalahan menyakitkan dari rival abadinya tersebut.

"Seperti yang saya katakan dalam konferensi pers kemarin bahwa meskipun kami sudah bekerja dan berusaha keras. Tapi kalau perjalanan kami belum mendapat ridho dari Allah Swt, saya pikir semua itu hanya akan menjadi sia-sia," ucap Zulkifli Syukur dalam sesi jumpa pers pasca-laga.

Zulkifli menjadi algojo penalti kedelapan sekaligus terakhir PSM Makassar dalam adu tos-tosan. Sayang, dia gagal mencetak gol ke gawang Persija Jakarta sehingga gagal melaju ke final Piala Menpora 2021.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%