Liga Indonesia

Kiper Persib Sudah Antisipasi Jika Leg 2 Semifinal Berlanjut ke Adu Penalti

Senin, 19 April 2021 13:05 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Official PSS Sleman
Laga Persib Bandung vs PSS Sleman pada leg 1 semifinal Piala Menpora 2021. Copyright: © Official PSS Sleman
Laga Persib Bandung vs PSS Sleman pada leg 1 semifinal Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM - Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan, mengaku sudah mempersiapkan diri untuk pertandingan leg kedua semifinal turnamen pramusim Liga 1 bertajuk Piala Menpora 2021 menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (19/04/21).

Selain mempersiapkan mental, menjelang laga leg kedua babak semifinal turnamen pramusim Piala Menpora 2021, I Made juga sudah mengantisipasi jika pertandingan harus berlanjut ke babak adu penalti.

Persib pada pertandingan leg pertama, berhasil mengamankan kemenangan dengan skor 2-1 atas PSS Sleman. Sehingga, pada leg kedua yang digelar di Stadion Manahan, tim kebanggaan Bobotoh hanya membutuhkan hasil imbang untuk mendapatkan tiket partai final.

Namun, jika PSS mampu meraih kemenangan pada pertandingan leg kedua babak semifinal turnamen pramusim Piala Menpora 2021, maka laga akan dilanjutkan dengan adu penalti. Sehingga, I Made sudah mengantisipasi hal tersebut.

"Mungkin nanti (persiapannya) karena kita masih ada satu kali sesi latihan lagi sebelum bertanding dan kita lihat nanti seperti apa," kata I Made Wirawan saat konferensi pers menjelang pertandingan semifinal, Minggu (18/04/21).

Meski sudah mengantisipasi, namun penjaga gawang yang menggunakan nomor punggung 78 ini akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya, agar pada pertandingan leg kedua babak semifinal turnamen pramusim Piala Menpora 2021 ini skuat Maung Bandung bisa tampil maksimal dan mengamankan kemenangan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%