Liga Indonesia

Baru Direkrut, Caio Ruan Langsung Terancam Didepak Persipura

Selasa, 20 April 2021 13:26 WIB
Kontributor: Sudjarwo | Editor: Herry Ibrahim
© Sudjarwo/Indosport
Bek asal Brasil, Caio Ruan saat berdiskusi dengan dokter tim Persipura, Benny Suripatty. Copyright: © Sudjarwo/Indosport
Bek asal Brasil, Caio Ruan saat berdiskusi dengan dokter tim Persipura, Benny Suripatty.

INDOSPORT.COM - Bek asal Brasil, Caio Ruan, yang baru saja direkrut oleh Persipura Jayapura terancam didepak. Padahal, pemain bersangkutan belum menjalani latihan penuh bersama skuat besutan Jacksen Tiago.

Caio baru menjalani latihan ringan selama 15 menit, Senin (19/04/21) kemarin di Stadion Mandala.

Bek berusia 26 tahun itu masih kecil kemungkinannya untuk menjadi bagian dari skuat Persipura, karena manajemen masih mempertimbangkan beberapa detail kesepakatan.

"Beberapa hal dari kesepakatan kita yang belum tuntas harus ada yang diselesaikan. Jadi kalau oke yah kita sign, kalau tidak, kita akan cari yang baru. Kemarin kita sudah mau sepakati, tapi ada beberapa detail yang masih menjadi bahan diskusi kami dan belum ditemui kesepakatan," kata manajer Persipura, Ridwan Bento Madubun kepada wartawan di Jayapura, Selasa (20/04/21).

Bento menuturkan, saat ini pihaknya masih terus mempertimbangkan dan meneliti detail tersebut. Kalau pada akhirnya Caio batal bergabung, Persipura pun sudah menyiapkan dua pemain alternatif yang akan direkrut.

"Kita sudah siapkan dua nama lain untuk alternatif, prosesnya juga tengah berjalan," ungkap Bento.

Sementara itu, pelatih Jacksen Tiago mengaku bahwa Caio Ruan didatangkan ke Jayapura atas rekomendasinya. Hanya Jacksen mengungkapkan, ada beberapa faktor yang masih menjadi pertimbangan manajemen.

"Saya tahu persis Caio Ruan seperti apa. Saya yang merekomendasikan dia. Tapi ada sedikit ketidakcocokkan dengan kesepakatan awak, jadi belum ada beberapa komitmen yang belum bisa dipenuhi," jelas Jacksen.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%