Bola Internasional

Liga Super Eropa Penuh Pertentangan, Bruno Fernandes Buka Suara

Selasa, 20 April 2021 01:00 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© twitter.com/ManUtd
Bruno Fernandes usai mencetak gol ke gawang Real Sociedad. Copyright: © twitter.com/ManUtd
Bruno Fernandes usai mencetak gol ke gawang Real Sociedad.

INDOSPORT.COM - European Super League (ESL) atau Liga Super Eropa hingga saat ini masih menimbulkan pertentangan. Pemain Manchester United, Bruno Fernandes akhirnya buka suara untuk menanggapi hal itu.

Bruno Fernandes menjadi pemain Manchester United pertama yang menanggapi wacana kompetisi baru bernama European Super League (ESL) atau Liga Super Eropa.

Manchester United sendiri termasuk diantara 12 klub yang telah menyetujui adanya ESL. Klub berjuluk Setan Merah itu telah merilis pernyataan resminya pada, Minggu (18/04/21).

Dalam pernyataan tersebut tersirat rencana mereka untuk bersaing di ESL. Belum lama ini Bruno Fernandes akhirnya mengungkapkan pendapatnya melalui postingan di instastory Instagram.

Dalam postingan tersebut, Fernandes me-repost postingan Daniel Podence di Instagram dengan membubuhkan kalimat "Mimpi tidak bisa dibeli".

Sebelumnya, mantan gelandang MU yakni Ander Herrera juga sudah menyampaikan komentarnya terkait pelaksanaan Liga Super Eropa.

© instagram.com/stories/brunofernandes.10
Bruno Fernandes buka suara terkait Liga Super Eropa Copyright: instagram.com/stories/brunofernandes.10Bruno Fernandes buka suara terkait Liga Super Eropa

Dalam cuitannya di media sosial Twitter, Herrera mengecam konsep ESL.

"Jika Liga Super Eropa ini maju, maka mimpi-mimpi itu akan berakhir. Ilusi para penggemar tim yang bukan raksasa untuk bisa menang di lapangan akan bersaing dengan tim yang selalu jadi terbaik di kompetisi," tuis Ander Herrera,

"Saya suka sepak bola dan saya tidak bisa tinggal diam tentang ini. Saya percaya pada Liga Champions yang lebih baik," sambungnya lagi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
50%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%