Liga Indonesia

Sempat Cedera, Otavio Dutra Mengaku Siap Hadapi Persib di Final Piala Menpora

Selasa, 20 April 2021 20:31 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Khairul Imam/Persija
Otavio Dutra dan skuat Persija Jakarta lainnya saat adu penalti dengan PSS Sleman pada leg kedua semifinal Piala Menpora 2021. Copyright: © Khairul Imam/Persija
Otavio Dutra dan skuat Persija Jakarta lainnya saat adu penalti dengan PSS Sleman pada leg kedua semifinal Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM - Bek jangkung Persija Jakarta, Otavio Dutra berbicara mengenai kesiapan dirinya jelang menghadapi Persib Bandung di babak final Piala Menpora 2021. Baginya ia selalu siap dan akan mengikuti semua instruksi dari Sudirman selaku pelatih.

Persija Jakarta dan Persib Bandung memang akan saling bertemu di partai puncak Piala Menpora 2021. Keduanya akan bertemu sebanyak dua kali.

Yakni pertemuan pertama dijadwalkan berlangsung pada Kamis (22/04/21) di Stadion Maguwoharjo Sleman. Dilanjutkan pertemuan kedua berlangsung pada Minggu (25/04/21) di Stadion Manahan Solo.

Berbicara persiapan tentu kedua tim tidak memiliki banyak waktu pasca tampil di babak semifinal. Yakni hanya sekitar tiga hari waktu persiapan.

"Untuk persiapan saya hanya mengikuti apa yang diinstruksikan oleh pelatih saja dan saya lihat persiapan sama dengan sebelumnya, meskipun kita masuk ke final Piala Menpora," ucap bek Persija Jakarta, Otavio Dutra.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%