Liga Indonesia

Piala Menpora: Dibawa ke Rumah Sakit, Ini Kondisi Dedi Kusnandar

Selasa, 20 April 2021 07:55 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang tim Persib Bandung, Dedi Kusnandar, cedera di Piala Menpora 2021. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang tim Persib Bandung, Dedi Kusnandar, cedera di Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, berharap pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021 tidak ada anak asuhnya yang mengalami cedera serius, lantaran perjuangan sesungguhnya baru akan dimulai di kompetisi Liga 1 2021.

Saat ini, salah satu pemain Persib, Dedi Kusnandar, harus mendapatkan perawatan setelah mengalami cedera saat pertandingan leg kedua babak semifinal turnamen pramusim Piala Menpora 2021 menghadapi PSS Sleman di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/04/21) malam.

Menurut Robert Alberts, turnamen pramusim Piala Menpora 2021 bergulir dengan jadwal yang padat. Selain itu, pertandingan leg pertama dan kedua digelar di tempat yang berbeda, yakni Stadion Maguwoharjo (Sleman) dan Manahan (Solo).

Kondisi tersebut, membuat tim harus menempuh perjalanan dan hal itu cukup menguras kebugaran pemain. Jadi, sangat rawan terjadi cedera seperti yang dialami oleh beberapa pemain di turnamen pramusim Piala Menpora 2021, salah satunya Dedi Kusnandar.

"Yang terpenting adalah kondisi dari pemain dan Dedi, seperti yang sudah disampaikan, pemain bermain dalam keadaan yang berbeda, pemain sudah kelelahan, dan kesimpulannya seperti yang dialami Dedi sekarang," kata Robert Alberts setelah pertandingan, Senin (19/04/21).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%