Liga Indonesia

Resmi, Kick Off Liga 1 2021-2022 Bergulir 3 Juli

Rabu, 21 April 2021 18:50 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
© pssi.org
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, mengatakan bahwa kompetisi Liga 1 2021-2022 dijadwalkan akan kick off pada tanggal 3 Juli mendatang. Copyright: © pssi.org
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, mengatakan bahwa kompetisi Liga 1 2021-2022 dijadwalkan akan kick off pada tanggal 3 Juli mendatang.

INDOSPORT.COM - Teka-teki kapan kepastian waktu kick off Liga 1 akhirnya terjawab. Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, mengatakan bahwa kompetisi teratas di Indonesia ini dijadwalkan kick off pada 3 Juli mendatang.

Kabar mengenai kick off Liga 1 tersebut diutarakan Iriawan ketika melakukan pertemuan dengan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali. Dalam pertemuan tersebut, Iriawan menjabarkan terkait poin-poin pelaksanaan Liga 1 nantinya.

"Berkaitan dengan bergulirnya Liga perencanaan sudah kami siapkan. Semua item-item dan surat menyurat, rekomendasi ke Pak Menteri, Satgas COVID dan kepolisian kami siapkan," ucap Iriawan.

"Di mana akan bergulir kembali Juli awal tanggal 3. Kompetisinya 2021/2022 sampai Maret tahun depan," tambah lelaki yang akrab disapa Iwan Bule itu.

Namun meski begitu Iwan Bule ini belum menjabarkan terkait format pelaksanaan Liga 1 nantinya. Sebab saat ini PSSI masih fokus menyelesaikan Piala Menpora yang sudah memasuki babak final.

"Kita tunggu, masih ada tiga laga. Beliau (Menpora) akan menilai, Polri menilai. Kalau lancar, kami optimistis Liga 1 dan 2 diberikan izin oleh pemerintah," katanya.

Seperti diketahui perhelatan Piala Menpora sudah memasuki babak final di mana Persija Jakarta akan menghadapi Persib Bandung.

Babak final Piala Menpora sendiri dilakukan dalam dua laga. Yakni leg pertama berlangsung pada Kamis 22 April mendatang di Stadion Maguwoharjo Sleman Yogyakarta. Sementara leg kedua berlangsung pada 25 April di Stadion Manahan Solo.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
50%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%