Liga Indonesia

Berpeluang Jadi Top Skor Piala Menpora, Ezra Walian Ungkap Target Lain

Kamis, 22 April 2021 14:20 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© ligaindonesiabaru.com
Pemain Persib Bandung, Ezra Walian (kanan) Saat hadapi Persebaya pada babak 8 besar Piala Menpora 2021. Copyright: © ligaindonesiabaru.com
Pemain Persib Bandung, Ezra Walian (kanan) Saat hadapi Persebaya pada babak 8 besar Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM - Pemain naturalisasi Persib Bandung, Ezra Walian, berpeluang menjadi top skor pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021, lantaran saat ini sudah mengoleksi tiga gol dan masih memiliki dua pertandingan final.

Menurut Ezra Walian, menjadi seorang top skor memang bagus bagi pemain, namun hal itu tidak terlalu penting. Karena, target utamanya pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021 menampilkan permainan terbaiknya dan membawa tim Persib meraih gelar juara.

"Tentunya menjadi top skorer akan sangat bagus. Tapi hal yang paling penting adalah Persib menjadi juara," ungkap Ezra Walian saat konferensi pers menjelang pertandingan leg pertama final turnamen Piala Menpora 2021, Rabu (21/04/21).

Ezra Walian menilai, di tim Persib ada beberapa nama yang berpeluang menjadi top skor, diantaranya Frets Butuan yang saat ini memiliki koleksi gol yang sama dengannya yakni tiga dan Wander Luiz yang sudah mengoleksi dua gol.

"Karena Frets juga sudah mencetak tiga gol. Jadi siapapun yang menjadi top skorer tidak masalah, atau mungkin juga Wander karena dia juga sudah mencetak dua gol. Karena yang lebih penting, kami bisa menjadi juara sebagai sebuah tim," kata Ezra Walian.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%