Liga Indonesia

Menang Harga Mati, PSM Makassar Mulai Persiapan Hadapi PSS Sleman

Kamis, 22 April 2021 19:43 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Isman Fadil
© Official PSM Makassar.
Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola. Copyright: © Official PSM Makassar.
Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola asal Ibu Kota Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), PSM Makassar, kembali memulai persiapan untuk menghadapi PSS Sleman di ajang Piala Menpora 2021.

Laga yang bertajuk duel perebutan juara tiga tersebut bakal digelar di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (24/04/21) dimulai pukul 20.30 WIB.

Setelah dikandaskan Persija Jakarta di semifinal, Zulkifli Syukur cs. sempat rehat selama dua hari untuk memulihkan kondisi kebugaran yang telah sangat terkuras.

Pelatih PSM, Syamsuddin Batola kembali memberi menu latihan kepada anak asuhannya di Lapangan Sapen, Karanganyar, Rabu (21/04/21) sore untuk menghadapi PSS Sleman.

"Setelah menyelesaikan laga di semifinal Piala Menpora 2021, kami mempunyai waktu untuk beristirahat selama beberapa hari," ungkap Batola kepada INDOSPORT.com, Kamis (22/04/21).

"Sekarang kami mulai berlatih lagi untuk mempersiapakan diri demi memperebutkan juara tiga nanti," kata pelatih sepak bola berlisensi A AFC ini menambahkan.

Adapun PSS Sleman gagal melaju ke laga final Piala Menpora 2021 setelah kalah agregat 2-3 dari Persib Bandung. Sementara itu, PSM Makassar takluk oleh Persija Jakarta via adu penalti skor 3-4 pada fase semifinal.