Liga Indonesia

Rahasia Ezra Walian Tampil Ganas Bersama Persib Bandung di Piala Menpora 2021

Kamis, 22 April 2021 16:32 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Media Officer Persib
Ezra Walian dan Nick Kuipers saat berlatih bersama Persib di Stadion GBLA. Copyright: © Media Officer Persib
Ezra Walian dan Nick Kuipers saat berlatih bersama Persib di Stadion GBLA.

INDOSPORT.COM - Ezra Walian menjadi salah satu pemain yang memberikan kontribusi bagi tim Persib Bandung, pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021, dengan mengoleksi tiga gol.

Padahal pemain yang menggunakan nomor punggung 30 ini, baru bergabung dengan tim Persib beberapa hari menjelang keberangkatan tim ke Sleman, untuk melakoni pertandingan babak penyisihan grup turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Mantan pemain PSM Makassar ini, membeberkan alasannya bisa langsung menyatu dengan tim kebanggaan Bobotoh dan tampil apik pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Diantaranya, pelatih Persib, Robert Rene Alberts, sangat mengerti kondisinya dan selalu menurunkannya di waktu yang tepat.

Sebagai informasi, Ezra Walian menjalani debutnya bersama Persib pada babak penyisihan Grup D turnamen pramusim Piala Menpora 2021 menghadapi Persita Tangerang, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (29/03/21).

Pada debutnya, Ezra Walian yang masuk sebagai pemain pengganti di menit 62 bisa menikmati jalannya pertandingan, bahkan satu menit setelah berada di lapangan, dia bisa mencetak gol ketiga bagi Persib, yang membuat skor berubah menjadi 3-1.

"Pertama-tama saya punya penilaian yang bagus terhadap coach, karena dia punya firasat yang bagus dan bagi orang seperti saya itu sangat penting," kata Ezra Walian saat konferensi pers menjelang leg pertama final turnamen pramusim Piala Menpora 2021, Rabu (21/04/21).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%