Liga Indonesia

Sempat Down, PSM Sudah Move On dari Kekalahan Menyakitkan Kontra Persija

Kamis, 22 April 2021 20:22 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Herry Ibrahim
© Official PSM Makassar
Skuat PSM Makassar berlatih di Lapangan Sapen, Karanganyar. Copyright: © Official PSM Makassar
Skuat PSM Makassar berlatih di Lapangan Sapen, Karanganyar.

INDOSPORT.COM - Para penggawa klub PSM Makassar telah move on dari kekalahan menyakitkan kontra Persija Jakarta di semifinal Piala Menpora 2021.

Hal positif tersebut disampaikan oleh sang juru taktik, Syamsuddin Batola, setelah memberikan materi latihan untuk Zulkifli Syukur cs. di Lapangan Sapen, Karanganyar, Rabu (21/04/21) sore.

Juru taktik berusia 53 tahun ini menyebut anak asuhannya berlatih dengan sangat semangat dan tak nampak lagi kekecewaan pasca takluk lewat adu penalti atas Persija Jakarta pada semifinal Piala Menpora 2021, Minggu (18/04/21) lalu.

"Saya melihat anak-anal sudah mulai melupakan kejadian-kejadian dan juga hasil akhir pada laga sebelumnya," ungkap Batola kepada INDOSPORT, Kamis (22/04/21).

Adapun latihan yang digelar oleh PSM Makassar tersebut sebagai persiapan untuk menantang PSS Sleman pada laga pamungkas di hajatan pramusim 2021.

Duel antara PSM Makassar kontra PSS Sleman yang bertajuk laga perebutan juara ketiga Piala Menpora 2021 akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (24/04/21) mulai pukul 20.30 WIB.