Liga Indonesia

Taufik Hidayat, Macan Muda Persija yang Menyakiti Mantan di Final Piala Menpora

Kamis, 22 April 2021 23:58 WIB
Editor: Juni Adi
© Media Persija
Taufik Hidayat merupakan salah satu dari tujuh pemain muda yang masuk ke skuat Persija Jakarta untuk menjalani Liga 1 2019. Foto: Media Persija Copyright: © Media Persija
Taufik Hidayat merupakan salah satu dari tujuh pemain muda yang masuk ke skuat Persija Jakarta untuk menjalani Liga 1 2019. Foto: Media Persija

INDOSPORT.COM - Nama pemain muda Persija Jakarta, Taufik Hidayat tengah menjadi buah bibir di kalangan para pecinta sepak bola Indonesia khususnya suporter setia Macan Kemayoran, The Jakmania.

Sebab namanya masuk trending topic, lantaran ia tampil gemilang di partai final Piala Menpora melawan Persib Bandung, di Stadion Maguwoharjo, Kamis (22/04/21) malam WIB.

Penyerang berusia 22 tahun itu menyumbang satu gol dalam kemenangan Macan Kemayoran 2-0 atas Maung Bandung. Satu gol lainnya dibuat oleh Braif Fatari menit ke-1.

Gol tersebut lantas membuat nama Taufik melambung, dan membuatnya masuk dalam daftar pemain muda berpotensi di turnamen pramusim Piala Menpora ini.

Selain itu, gol tersebut juga cukup spesial untuk Taufik Hidayat lantaran dibuatnya ke gawang mantan tim yang pernah jadi tempat menimba ilmu sepak bola. Secara tidak langsung, gol Taufik Hidayat sukses menyakiti sang mantan dalam babak final Piala Menpora.

IDS Emoticon Suka
Suka
8%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
8%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
42%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
17%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%