Liga Indonesia

Arema FC Dukung Rencana PSSI Gulirkan Liga 1 Pada Juli 2021

Jumat, 23 April 2021 20:17 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Arema FC mendukung penuh PSSI terhadap keberlangsungan kompetisi Liga 1 2021 Juli mendatang Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Arema FC mendukung penuh PSSI terhadap keberlangsungan kompetisi Liga 1 2021 Juli mendatang

INDOSPORT.COM - Arema FC mendukung penuh PSSI terhadap keberlangsungan kompetisi Liga 1 musim 2021, yang direncanakan bakal bergulir pada Juli mendatang.

Dalam paparannya itu, PSSI sudah menentukan periode waktu yang tepat untuk Liga 1 nanti. Yaitu berlangsung selama 8 bulan, mulai Juli 2021 hingga Maret 2022.

Bagi Arema FC, rencana itu perlu mendapat dukungan penuh. Artinya, tim Singo Edan tak masalah dengan perkiraan waktu kick-off kompetisi yang mundur satu bulan di dari rencana awal pada Juni mendatang.

"Kita patut syukuri rencana PSSI yang akan menggulirkan kompetisi pada awal Juli 2021," bilang Media Officer Arema FC, Sudarmaji Jumat (23/04/21).

Pihaknya kini berharap agar segera tercapai solusi terbaik untuk menggulirkan Liga 1. Bagaimana para stakeholder sepak bola nasional bisa visi perihal Liga 1, dengan mengutamakan protokol kesehatan (prokes).

"Langkah PSSI, Kemenpora dan kepolisian bersinergi untuk digelarnya kompetisi, akan lebih memberikan kepercayaan kepada publik untuk tetap patuh kepada regulasi prokes," sambung dia.