Liga Inggris

Jadwal Pertandingan Liga Inggris Hari Ini: Arsenal vs Everton

Jumat, 23 April 2021 08:17 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Catherine Ivill/Getty Images
Jadwal Pertandingan Liga Inggris Hari Ini: Arsenal vs Everton. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Jadwal Pertandingan Liga Inggris Hari Ini: Arsenal vs Everton.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan pekan ke-33 kompetisi Liga Inggris musim 2020-2021 hari ini, di mana ada duel seru antara Arsenal vs Everton.

Pertandingan Liga Inggris antara Arsenal vs Everton menjadi laga pembuka pekan ke-33. Kedua tim mengincar kemenangan karena ingin mendapatkan tiket ke kompetisi Eropa.

Arsenal di bawah asuhan Mikel Arteta berada di posisi kesembilan klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 46 poin dari 32 pertandingan, sedangkan Everton berada satu tingkat di atas The Gunners dengan unggul selisih tiga poin. 

Meski bermain di kandang sendiri, Arsenal mendapatkan kabar buruk karena absennya sejumlah pemain penting. Dua lumbung gol yaitu Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang dipastikan absen.

Alexandre Lacazette diketahui masih menjalani penyembuhan karena cedera, kemudian Pierre-Emerick Aubameyang belum sepenuhnya pulih akibat terkena malaria.

Sementara itu, Everton sangat percaya diri untuk bisa kembali mendulang kemenangan atas Arsenal. Pada pertemuan pertama musim ini, mereka berhasil menang dengan skor 2-1 lewat gol Yerry Mina dan bunuh diri Rob Holding.

Akan tetapi, performa Everton akhir-akhir ini sedang merosot. Bagaimana tidak, dalam enam pertandingan terakhir di semua kompetisi, Everton malah gagal memperoleh kemenangan.