Liga Indonesia

Madura United Lepas Bek Mudanya Lewat Klausul Buy-Out ke Persik Kediri

Sabtu, 24 April 2021 08:35 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Madura United mengonfirmasi terkait kebijakan melepas salah satu bek mudanya ke Persik Kediri melalui klausul buy-out dalam persiapan menyambut Liga 1 2021.

Pemain yang dimaksud adalah Risna Prahalabenta. Artinya, Risna kembali memperkuat Persik Kediri sejak memutuskan datang ke Madura United pada Liga 1 2020. 

Sebelumnya, Risna Prahalabenta turut membawa Persik Kediri mencapai level terbaiknya dengan menembus Liga 1. Dia tergabung ke dalam skuat Macan Putih sejak menjuarai Liga 3 2018 hingga memenangi trofi Liga 2 2019.

"Persik Kediri sepakat melakukan buy-out pemain Madura United FC, Risna Prahalabenta," tulis Madura United dalam unggahan Instagram, Jumat (23/4/21) malam.

Kedatangan Risna ke tim asuhan Rahmad Darmawan diketahui sepaket dengan Dodi Alexvan Djin. Madura United sejauh ini belum mengonfirmasi status rekan setimnya di Persik Kediri saat menjuarai Liga 2 lalu itu.

"Selamat bergabung dengan klub baru dan jangan lupa pulang. Terima kasih atas partisipasi selama bersama Madura United FC," tim Laskar Sape Kerrab menambahan.