Liga Indonesia

PSM dan PSS Berebut Juara 3 Piala Menpora, Yakob Sayuri: Laga Sengit!

Sabtu, 24 April 2021 08:15 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Indra Citra Sena
© Ofisial PSM Makassar
Pemain PSM Makassar, Yakob Sayuri. Copyright: © Ofisial PSM Makassar
Pemain PSM Makassar, Yakob Sayuri.

INDOSPORT.COM - Penyerang sayap PSM Makassar, Yakob Sayuri, meyakini laga perebutan peringkat ketiga Piala Menpora 2021 kontra PSS Sleman akan berlangsung sengit.

Pesepak bola berlabel timnas Indonesia U-23 ini menilai PSS Sleman mempunyai komposisi pemain yang sangat mumpuni, baik barisan inti maupun cadangan.

Tak hanya itu, PSS Sleman yang diarsiteki oleh Dejan Antonic pasti menargetkan juara ketiga Piala Menpora 2021 sebagai obat pelipur lara setelah gagal ke final.

Sehingga, Yakob Sayuri berpandangan bahwa perjuangan klubnya yang juga memiliki tujuan sama dipastikan tidak akan semudah membalikkan telapak tangan.

"Untuk memperebutkan juara ketiga tidak segampang yang dipikirkan," cetus pemilik nomor punggung 22 di PSM Makassar ini dalam sesi jumpa pers pralaga, Jumat (23/4/21).

"Karena pada satu sisi juga mereka merupakan klub berkualitas jadi kami harus bekerja ekstra keras lagi untuk laga besok," papar Yakob Sayuri menambahkan.

Laga perebutan juara ketiga Piala Menpora 2021 antara PSM Makassar melawan PSS Sleman akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (24/4/21) mulai pukul 20.30 WIB.