Liga Indonesia

Rans Cilegon FC Kemungkinan Besar Gunakan Stadion PTIK Sebagai Kandang

Sabtu, 24 April 2021 11:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© rans cilegon fc
Rans Entertainment dan Prestige MotorCars umumkan 30 pemain terpilih yang siap berlaga dalam Rans Cilegon FC. Copyright: © rans cilegon fc
Rans Entertainment dan Prestige MotorCars umumkan 30 pemain terpilih yang siap berlaga dalam Rans Cilegon FC.

INDOSPORT.COM - Rans Cilegon FC resmi memperkenalkan 31 pemain untuk mengarungi kompetisi Liga 2 2021. Namun, mereka ternyata masih belum menentukan di mana akan bermarkas.

Chairman Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad, mengatakan setidaknya saat ini klubnya masih mencari di mana mereka akan bernaung ketika Liga 2 2021 bergulir nanti. 

Raffi dan jajaran manajemen masih terus melakukan diskusi secara intens apakah tetap di Stadion Krakatau Steel sebagai markas lama atau pindah home base.

"Untuk kandang masih kami diskusikan dulu nanti baru dirilis di acara launching selanjutnya," ucap Raffi Ahmad di sela-sela acara launching pemain Rans Cilegon FC, Jumat (23/4/21).

Untuk sementara, Raffi menjelaskan bahwa Rans Cilegon FC berlatih di Jakarta, terlebih saat ini masih bulan Ramadan sehingga berlatihnya pun tidak terlalu keras.

"Kalau untuk latihan masih di Jakarta masih pindah-pindah, karena kami latihan juga nggak keras di bulan Ramadan," tambah Raffi Ahmad.