Liga Indonesia

Sebelum Gabung Dewa United, Eks Persib Ini Mengaku Dapat Banyak Tawaran

Sabtu, 24 April 2021 07:45 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Juni Adi
© Zainal Hasan/Indosport
Jajang Sukmara saat masih membela Persib Bandung. Copyright: © Zainal Hasan/Indosport
Jajang Sukmara saat masih membela Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Mantan pemain Persib Bandung, Jajang Sukmara, resmi bergabung dengan tim Dewa United dan sudah berlatih untuk persiapan mengarungi kompetisi Liga 2 2021.

Pemain yang akrab disapa Jasuk ini menuturkan, sebelum bergabung dengan Dewa United, ada beberapa tawaran yang datang padanya terutama dari klub Liga 2.

Namun, dengan beberapa pertimbangan ia akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan Dewa United.

"Tawaran ada dari beberapa klub, kebanyakan klub Liga 2. Tapi mungkin intinya jodohnya dan rezekinya di Dewa United," kata Jajang Sukmara kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.

Pemain belakang yang musim lalu memperkuat PSCS Cilacap ini, membeberkan proses bergabungnya ia ke tim pendatang baru di Liga 2 tersebut. Menurutnya, sebelumnya Manajemen dan pelatih Dewa United, Kas Hartadi menghubunginya serta memintanya untuk bergabung.

Setelah itu, Jasuk akhirnya memutuskan untuk menerima tawaran tersebut dengan berbagai pertimbangan. Salah satunya, jarak Tanggerang dan Bandung yang tidak terlalu jauh, apalagi saat ini ia sedang menantikan kelahiran anak keduanya.

"Dihubungi oleh dua-duanya, kebetulan salah satunya dekat dengan rumah (Bandung), apalagi istri sedang hamil. Jadi ada beberapa pertimbangan, tapi intinya mah jodoh, durasi kontrak masih semusim," ungkap pemain berusia 32 tahun ini.