Liga Italia

Hasil Liga Italia Inter Milan vs Verona: Nerazzurri Akhiri Puasa Kemenangan

Minggu, 25 April 2021 22:06 WIB
Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan Liga Italia antara Inter Milan vs Verona pada Minggu (25/04/21) malam WIB, gol tunggal Darmian sukses akhiri puasa kemenangan La Beneamata dalam dua laga terakhir.

Bertanding di stadion Giuseppe Meazza dalam laga lanjutan pekan ke-33 Liga Italia 20/21, Inter Milan sebagai tuan rumah terlihat kesulitan saat menghadapi tim papan tengah Verona.

Berstatus pemuncak klasemen, Inter Milan sejatinya dalam kondisi kurang stabil usai belum meraih kemenangan lagi dari dua partai terakhir Liga Italia kontra Napoli dan Spezia.

Demi target tiga poin di markas sendiri, Inter Milan langsung turun dengan skuad terbaik termasuk duet Romelu Lukaku serta Lautaro Martinez sebagai ujung tombak.

Sementara Verona masih mengandalkan Kevin Lasagna sebagai penyerang utama, dan ditopang oleh Marco Faraoni serta Darko Lazovic di posisi winger midfielder.

Sepanjang babak pertama, Inter Milan berhasil mengurung pertahanan Verona. Namun buruknya penyelesaian akhir serta gemilangnya para bek tim tamu membuat upaya La Beneamata gagal berbuah hasil.

Pada menit ke-7’, Hakimi meluncur ke sayap kanan dan menyambar bola dari dalam area penalti setelah menerima umpan dari Martinez, tapi tembakannya gagal menemukan tiang jauh.

Di pertengahan babak, Eriksen melakukan tendangan sudut ke arah luar dan menuju ke Perisic. Pemain Kroasia tersebut coba lakukan sundulan tapi bola masih lemah dan lebar dari gawang.

Verona coba lakukan tekanan lewat serangan balik. Salah satunya datang dari Federico Dimarco yang memaksimalkan bola rebound. Tapi sayang, bola melambung jauh diatas mistar gawang Samir Handanovic.

Hingga babak pertama berakhir, tak ada gol yang tercipta dari kedua kesebelasan. Inter Milan dan Verona pun masuk ruang ganti dengan kedudukan skor kacamata.