Liga Indonesia

Takluk dari PSS Sleman di Piala Menpora, Ini Kekurangan PSM Makassar

Minggu, 25 April 2021 07:47 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Official PSM Makassar
Laga perebutan tempat ketiga Piala Menpora PSM vs PSS. Copyright: © Official PSM Makassar
Laga perebutan tempat ketiga Piala Menpora PSM vs PSS.

INDOSPORT.COM - Bek tengah milik PSM Makassar, Hasim Kipuw, mengungkap kekurangan yang membuat klubnya takluk dari PSS Sleman di laga perebutan juara 3 Piala Menpora 2021.

Seperti diketahui, Pasukan Ramang keok dengan skor ketat 1-2 dari Super Elja di laga yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (24/04/21) yang dimulai pada pukul 20.30 WIB.

Dua gol kemenangan PSS Sleman dibukukan oleh Irfan Jaya lewat titik putih saat babak pertama (34') dan tendangan kaki kanan dari Irkham Milla pada menit ke-65.

PSM Makassar sempat menyamakan kedudukan lewat tendangan bebas indah Sutanto Tan pada menit ke-59. Akan tetapi, Pasukan Ramang tetap kalah dalan duel perebutan juara 3 Piala Menpora 2021.

"Kami telah memberikan semua yang terbaik dan menjalankan apa saja instruksi dari pelatih," ungkap Hasim Kipuw saat mendampingi pelatih Syamsuddin Batola di sesi jumpa pers setelah laga PSM vs PSS.

"Tapi mungkin kami harus lebih berusaha dan bekerja keras lagi. Ya saya pikir itulah yang menjadi kekurangan kami pada laga tadi," kata pesepak bola multiposisi ini menambahkan.

Menelan kekalahan 1-2 dari PSS Sleman pun membuat PSM Makassar gagal merealisasikankan ambisinya merengkuh gelar juara 3 dan harus puas menempati posisi juara 4 Piala Menpora 2021.