Liga Indonesia

Paulo Sitanggang Out dari PSMS, Bagaimana Nasib David Maulana?

Senin, 26 April 2021 21:05 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Herry Ibrahim
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Kapten Timnas Indonesia U-19, David Maulana. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Kapten Timnas Indonesia U-19, David Maulana.

INDOSPORT.COM - Salah satu pemain putra daerah Sumatra Utara (Sumut), Paulo Sitanggang, telah out atau keluar dari PSMS Medan. Dengan posisi yang ditinggalkannya, bagaimana nasib David Maulana bersama PSMS?

Sebagaimana diketahui, Paulo Sitanggang memilih bergabung dengan klub Liga 1, Borneo FC, untuk kelanjutan kariernya musim 2021. Sementara pemain muda asli putra daerah Sumut lainnya, David Maulana, masih terlihat mengikuti latihan bersama dengan PSMS hingga saat inj meski belum ada ikatan antara kedua belah pihak.

Di mana isu sebelumnya, David disebut-sebut akan berkarier di Eropa bersama klub asal Kroasia, HNK Rijeka, yang mana kapten Timnas Indonesia U-19 itu diisukan susul Brylian Aldama yang lebih dulu bergabung ke klub tersebut.

Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, kembali menegaskan bahwa David muda yang pernah bekerjasama dengannya di tim Pro Elite Academy PSMS U-16 2018 silam itu tetap masuk daftar prioritas pemain PSMS musim ini.

"David Maulana memang prioritas kita. Tetapi yang bersangkutan masih memprioritaskan ingin main di luar negeri dulu," ujar Mulyadi, kepada INDOSPORT, Senin (26/4/21).

"Kita tunggu saja. Saat ini beliau masih ikut latihan bersama dengan PSMS untuk menjaga kondisi fisiknya sejak beberapa bulan lalu," tambahnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%