Liga Indonesia

Juara Piala Menpora, Presiden Persija: Modal Berharga Menuju Liga 1 2021

Selasa, 27 April 2021 15:55 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca bersama Ketua Umum Jakmania Dicky Soemarno. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca bersama Ketua Umum Jakmania Dicky Soemarno.

INDOSPORT.COM - Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca, sangat bangga timnya bisa membawa pulang trofi Piala Menpora 2021. Inilah pembuktian sekaligus modal penting untuk menngarungi Liga 1 2021. 

Persija juara Piala Menpora usai mengalahkan Persib Bandung dengan agregat 4-1 dalam dua partai final. Hasil itu sangat diapresiasi Presiden klub lantaran pasukan Sudirman sempat diragukan.

"Alhamdulillah, berkat kerja keras dari seluruh komponen di dalam tim dan juga doa dari seluruh The Jakmania, akhirnya klub kebanggaan kita Persija Jakarta berhasil menjadi yang terbaik," kata Prapanca dalam rilis klub.

"Bagi Persija, gelar ini adalah pembuktian dari sebuah kesungguhan serta kebulatan tekad untuk tetap berjuang di tengah begitu derasnya kritik dan keraguan yang menemani perjuangan tim ini," lanjutnya.

Presiden Persija lantas mempersembahkan gelar tahun ini kepada The Jakmania. Dia berterima kasih atas dukungan tiada henti yang mereka berikan, apalagi timnya vakum satu tahun akibat pandemi virus corona.

"Lebih dari itu, gelar ini tentu menjadi awal yang baik untuk menatap kembali masa depan setelah sekian lama terbelenggu oleh pandemi Covid-19. Piala Menpora ini kami persembahkan untuk pendukung setia kami The Jakmania, dan juga seluruh masyarakat Jakarta," ujar Mohamad Prapanca.