Liga Indonesia

Pelatih PSM Makassar Tegaskan Semua Pemainnya Ingin Bertahan

Selasa, 27 April 2021 20:55 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Herry Ibrahim
© Official PSM Makassar.
Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola. Copyright: © Official PSM Makassar.
Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub PSM Makassar, Syamsuddin Batola, menegaskan bahwa semua pemainnya yang bermain di ajang Piala Menpora 2021 tetap ingin bertahan pada musim ini.

Sebagaimana diketahui, keberhasilan Zulkifli Syukur dkk. menyabet Juara 4 Piala Menpora 2021 mengundang ketertarikan sejumlah klub menjelang bergulirnya Liga 1 2021/22.

Diantaranya adalah Hilmansyah (kiper), Erwin Gutawa (bek tengah), dan Yakob Sayuri (penyerang sayap) yang memang bermain sangat impresif di sepanjang hajatan pramusim 2021.

Batola sendiri menyadari bahwa para pemainnya bisa saja tertarik dengan rayuan klub lain mengingat mayoritas diantaranya hanya diikat kontrak berdurasi jangka pendek.

"Saya tidak bisa pastikan karena ada pemain terikat kontrak dengan durasi sekian dan juga yang masih lama" ungkap juru taktik berusia 53 ini kepada INDOSPORT, Selasa (27/04/21).

"Tapi saya tekankan bahwa semua pemain saya sangat loyal untuk PSM Makassar meskipun banyak klub lain yang membidiknya," kata Syamsuddin Batola menambahkan.

Skuat lokal PSM Makassar memang menyita banyak perhatian dari stakeholders sepakbola nasional atas capaian menjadi Juara 4 di ajang Piala Menpora 2021.