Liga Indonesia

Pemain FC Utrecht Hingga Pesilat Kelas Dunia Semangati Beckham, Ada Apa?

Selasa, 27 April 2021 11:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha

INDOSPORT.COM - Pemain muda FC Utrecht hingga pesilat dunia memberikan motivasi buat Beckham Putra Nugraha di media sosial. Dia menjadi salah satu pemain penting yang membawa Persib Bandung menembus ke final Piala Menpora 2021.

Hanya saja, Persib takluk dari Persija Jakarta dengan skor 1-2 di final leg kedua. Sebelumnya, tim kebanggaan publik Jawa Barat ini juga kalah di leg pertama (0-2).

Dengan demikian, Beckham Putra dkk. harus puas menjadi runner-up Piala Menpora 2021. Sehingga, ia pun meminta maaf kepada suporter Persib di media sosial.

"Bobotoh, mohon maaf mungkin ini bukan hasil yang kita mau. Saya tahu ini hasil yang mengecewakan semua Bobotoh saalam dunia," ungkap Beckham Putra Nugraha.

"Saya tidak ingin mengecewakan Bobotoh, karena saya tahu ini tentang harga diri. Terima kasih atas dukungannya Bobotoh semua. Semoga di Liga 1 bisa lebih baik lagi," tambah pemain berusia 19 tahun tersebut.

Permintaan maaf Beckham Putra rupanya memantik simpati banyak pihak. Salah satu pemain muda FC Utrecht asal Indonesia, Bagus Kahfi, turut memberikan suntikan motivasi pada rekan sebayanya itu.

"Sometimes you win, sometimes you learn. Tetap semangat Etam," ungkap Bagus Kahfi, menyebut sapaan akrab Beckham Putra.