Liga Indonesia

Piala Menpora Berakhir, Bos Persib Pastikan Tim Pelatih Gelar Evaluasi

Selasa, 27 April 2021 10:05 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Arif Rahman/INDOSPORT
Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono, pastikan Persib akan gelar evaluasi usai tampil di Piala Menpora 2021. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono, pastikan Persib akan gelar evaluasi usai tampil di Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, memastikan akan ada evaluasi dari tim pelatih setelah skuat Maung Bandung tampil di turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Menurut Teddy, evaluasi tim Persib sangat penting untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021, agar di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, tim kebanggaan Bobotoh bisa tampil lebih baik lagi dan meraih prestasi.

Sebagai informasi, di pertandingan final turnamen pramusim Piala Menpora 2021, skuat Maung Bandung harus mengakui keunggulan Persija Jakarta di leg pertama dengan skor 2-0 di Stadion, Maguwoharjo, Sleman, Kamis (22/04/21).

Setelah itu, di leg kedua final yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, tim kebanggaan Bobotoh takluk dengan skor 2-1, Minggu (25/04/21). Jadi, Persib gagal mengamankan gelar juara di turnamen pramusim ini.

"Nanti tunggu hasil evaluasi tim pelatih saja," kata Teddy kepada wartawan, Senin (26/04/21).

Menurut Teddy, setelah tampil di turnamen pramusim Piala Menpora 2021 aktivitas tim Persib akan diliburkan dulu dan rencananya pemain bakal dipanggil kembali untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021 setelah Hari Idul Fitri.

"Tim diliburkan sampai habis lebaran, untuk tanggal pastinya bisa tanyakan ke coach Robert," jelas Teddy.