Liga Indonesia

PSIS Minta Segala Hak Baik di Piala Menpora Dilanjutkan di Liga 1 2021

Selasa, 27 April 2021 08:15 WIB
Kontributor: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
CEO PSIS, Yoyok Sukawi, berharap hal-hal baik dari Piala Menpora bisa dibawa ke gelaran Liga 1 2021. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
CEO PSIS, Yoyok Sukawi, berharap hal-hal baik dari Piala Menpora bisa dibawa ke gelaran Liga 1 2021.

INDOSPORT.COM – Manajemen PSIS Semarang memberi acungan jempol kepada jajaran penyelenggara turnamen pramusim Piala Menpora 2021 yang telah selesai pada Minggu (25/04/21) kemarin.

Menurut manajemen PSIS, pagelaran Piala Menpora 2021 berjalan cukup sukses sehingga perlu mendapatkan apresiasi.

Dari segi penyelenggaraan mau pun kesehatan di tengah adaptasi kebiasaan baru seperti sekarang, Piala Menpora 2021 memang layak dibilang sukses karena tidak menciptakan sebuah kluster baru seperti yang dikhawatirkan beberapa pihak sebelum turnamen ini berjalan.

Selama satu bulan lebih berjalan, Piala Menpora 2021 mampu mengedepankan protokol kesehatan yang cukup ketat mulai dari penginapan pemain, akomodasi pemain, hingga venue penyelenggaraan.

Tes swab yang rutin serta kedisiplinan semua pihak membuat ajang Piala Menpora 2021 bisa dibilang sebagai gambaran yang harus diterapkan oleh semua peserta kompetisi di kompetisi Liga 1 2021.

Menurut manajemen PSIS melalui Chief Executive Officer (CEO) klub, Yoyok Sukawi, segala hal baik di Piala Menpora 2021 harus dilanjutkan di kompetisi resmi nanti.

“Terkait Piala Menpora, kami atas nama manajemen PSIS mengapresiasi kinerja Organizing Committee, PSSI, dan seluruh elemen yang bahu membahu menyelenggarakan turnamen ini,

"Kemudian terima kasih juga Pak Menpora Zainudin Amali yang tak lelah untuk memberi arahan kepada stakeholder sepak bola untuk menggelar turnamen di tengah situasi pandemi Covid-19,” ujar Yoyok Sukawi kepada awak media di Semarang, Senin (26/04/21).