Liga Indonesia

Juara Piala Menpora 2021, Andritany Nilai Pemain Persija Sebagai Lelaki Sejati

Rabu, 28 April 2021 23:31 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kesuksesan Persija Jakarta menjuarai Piala Menpora membuat sang kapten, Andritany Andriyasa, menilai para pemain Persija kini sudah jadi laki-laki sejati.

Kapten tim Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa menilai janjinya sebagai pria telah ditepati. Yakni dengan membawa trofi Piala Menpora ke Jakarta.

Ya, Andritany memang berhasil membawa Persija Jakarta menjuarai Piala Menpora 2021. Persija Jakarta dipastikan menjadi juara usai menaklukkan rival abadi mereka, Persib Bandung dalam dua kali babak final.

Seperti diketahui, pada leg pertama Persija Jakarta menang dengan skor 2-0. Dilanjutkan di leg kedua, Persija Jakarta menang dengan skor 2-1. Hasil ini menyempurnakan kemenangan Persija Jakarta dengan agregat skor 4-1.

"Saya mengucapkan rasa syukur karena untuk pertama kalinya Piala Menpora ini datang ke ibu kota. Saya juga berterima kasih kepada manajemen dan tim, coach, serta teman-teman semua karena ini berkat kerja keras kita semua pada akhirnya piala ini mampir ke ibu kota," buka Andritany.

Piala ini kami persembahkan untuk Persija Jakarta, kota Jakarta, dan khususnya untuk suporter Jakmania," tambah ia.