Liga Indonesia

Bhayangkara Solo FC Gagal di Piala Menpora, Renan Silva: Kami Incar Juara Liga 1 2021

Rabu, 28 April 2021 20:42 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© Twitter/@Liga1Match
Gelandang serang Bhayangkara Solo FC, Renan da Silva. Copyright: © Twitter/@Liga1Match
Gelandang serang Bhayangkara Solo FC, Renan da Silva.

INDOSPORT.COM - Gelandang asing Bhayangkara Solo FC, Renan Silva, tak ambil pusing dengan kegagalan di Piala Menpora 2021. Dia menegaskan, target utama timnya adalah juara Liga 1 musim 2021.

Bhayangkara Solo FC awalnya difavoritkan juara di Piala Menpora, tapi kenyataannya tidak lolos dari babak penyisihan Grup B. The Guardian mencatatkan sekali kemenangan, sekali imbang dan sekali kalah dalam tiga pertandingan. 

Bagi Renan, hal itu bukan masalah besar karena ada pelajaran yang bisa dipetik. Dia mengatakan timnya masih punya banyak waktu untuk berbenah dan mematangkan diri karena targetnya adalah juara Liga 1 yang rencananya baru dimulai Juli mendatang.

"Saya harap kami dapat dalam performa 100 persen  saat Liga 1 nanti. Karena bagaimana pun juga, target dan tujuan kami tahun ini adalah menjadi juara di Liga 1,” tegas Renan Silva.

Bhayangkara terus berlatih rutin di Solo, pasca hasil buruk di Piala Menpora. COO Bhayangkara, Sumardji menegaskan tim harus melupakan hasil menyakitkan di turnamen pramusim dan bersiap menyambut Liga 1 2021.

"Kami terus latihan untuk mempersiapkan Liga 1 2021 yang persaingannya antar klub semakin berat, jadi kami fokus ke latihan saja," kata Sumardji.