Bola Internasional

Top Skor Sementara Garuda Select: Faiz Maulana, Hattrick dan Quattrick

Rabu, 28 April 2021 13:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut daftar pencetak gol dan top skor sementara skuat Garuda Select 3 setelah menggelar agenda uji coba menghadapi Huddersfield Town U-18 di Loughborough University Stadium, Selasa (27/4/21).

Hingga kini, skuat Garuda Select 3 telah menjalani tujuh laga uji coba. Pasukan Dennis Wise dan Des Walker meraih empat kali hasil imbang, satu kali kekalahan dan dua kemenangan saat bermain di Inggris.

Ya, Garuda Select 3 berhasil mencatatkan kemenangan dengan skor 5-1 saat menjajal QPR U-18, kemudian bermain imbang 7-7 melawan Leeds United.

Hattrick sudah dibukukan striker Faiz Maulana dalam tempo 20 menit babak pertama di laga kontra Leeds United. Tak puas, pemain jebolan Bina Taruna itu mencetak quattrick ke gawang Huddersfield Town U-18.

Empat gol tambahan berhasil dicatatkan Faiz Maulana pekan ini, dua gol di babak pertama, dan dua tambahan di paruh kedua. Rafli Asrul mengemas satu gol ke gawang Huddersfield Town.

Tidak banyak pemain Garuda Select yang bisa mencatatkan quattrick di Inggris, dan Faiz Maulana mengingatkan kita dengan striker haus gol, Amiruddin Bagus Kahfi.

Bagus Kahfi yang pernah memperkuat tim Garuda Select 2, ia sempat mencatatkan quattrick alias empat gol ke gawang QPR U-18 pada 2020. Sayangnya, saat itu tim Indonesia harus takluk dengan skor 5-8.