Bursa Transfer

Jilat Ludah, Chelsea Siapkan Rp1,8 Triliun Demi Pulangkan Romelu Lukaku

Jumat, 30 April 2021 04:28 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Jonathan Moscrop/Getty Images
Chelsea siap jilat ludah dengan memulangkan mantan pemain mereka Romelu Lukaku dari Inter Milan, dengan mengajukan tawaran 90 juta pounds (Rp1,8 triliun). Copyright: © Jonathan Moscrop/Getty Images
Chelsea siap jilat ludah dengan memulangkan mantan pemain mereka Romelu Lukaku dari Inter Milan, dengan mengajukan tawaran 90 juta pounds (Rp1,8 triliun).

INDOSPORT.COM – Chelsea siap jilat ludah dengan memulangkan mantan pemain mereka Romelu Lukaku dari Inter Milan, dengan mengajukan tawaran 90 juta pounds (Rp1,8 triliun).

Klub Liga Inggris, Chelsea, menunjukkan kebangkitan sejak dilatih Thomas Tuchel yang menggantikan Frank Lampard awal tahun ini.

Di Liga Inggris, The Blues kini sudah kembali ke 4 besar. Sementara itu di Liga Champions, Timo Werner dkk sukses melaju ke semifinal. Mereka juga berpeluang menjuarai Piala FA usai lolos ke partai puncak untuk bertemu Leicester City.

Meski demikian, di era Tuchel ini Chelsea masih menunjukkan sejumlah kelemahan. Salah satunya, lini depan mereka yang masih terbilang mandul. Dalam 5 pertandingan terakhir di semua kompetisi, The Blues hanya bisa mencetak 3 gol.

Situas ini pun membuat Chelsea berniat mendatangkan penyerang tengah baru di bursa transfer musim panas. Sempat dikaitkan dengan Erling Haaland dan Harry Kane, The Blues kini diklaim punya bidikan baru. Menariknya, bidikan anyar tersebut adalah mantan pemain buangan mereka sendiri.

Ya, dilansir Football Italia, klub asal London tersebut ingin memulangkan Romelu Lukaku yang musim ini tampil gemilang bersama Inter Milan.

Seperti diketahui, Lukaku memang menunjukkan performa apik bersama Inter Milan. Sejauh ini, penyerang 27 tahun tersebut sudah mencetak 27 gol dari 40 laga di semua kompetisi. Ia pun berpeluang membawa Inter menjuarai Serie A Italia musim ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%