Liga Indonesia

Resmi, Mantan Pelatih Benfica Gabung Arema FC untuk Liga 1 2021

Senin, 3 Mei 2021 20:14 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Isman Fadil
© semenpadangfc.co.id
Mantan pelatih Semen Padang, Eduardo Almeida (tengah), gabung Arema FC. Copyright: © semenpadangfc.co.id
Mantan pelatih Semen Padang, Eduardo Almeida (tengah), gabung Arema FC.

INDOSPORT.COM - Arema FC akhirnya memastikan eks Pelatih Semen Padang, Eduardo Felipe Arroja Almeida sebagai pemimpin tim pada kompetisi Liga 1 musim 2021 mendatang.

Kepastian itu diumumkan klub berlogo kepala singa, melalui akun Instagram resminya. Arema FC secara resmi telah menyatakan deal bersama Eduardo, sebagai juru taktik untuk kompetisi nanti.

"Selamat datang, head coach Arema FC 2021, Eduardo Felipe Arroja Almeida," tulis caption pada postingan tersebut, Senin (03/05/21).

Pada postingan itu, terdapat secuil percakapan antara eks pelatih Benfica U-16 dengan General Manager Arema FC, Ruddy Widodo. Inti percakapan itu tak lain adalah rangkuman komunikasi terakhir antara kedua pihak perihal kesepakatan. 

"Terima kasih atas kesepakatan yang tercapai dalam surat penawaran yang kami kirimkan. Semoga semuanya berjalan lancar, Anda bisa berangkat pada 10 Mei," ucap Ruddy Widodo.

"Terima kasih atas kepercayaannya. Saya pikir ini tawaran pekerjaan terbaik dan saya segera menyelesaikan urusan VISA agar segera ke sana," Eduardo Almeida menimpali.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%